Tuchel memulai permainan pikiran Liga Champions dengan Chelsea di empat besar

Thomas Tuchel memberikan tekanan pada rival berpengalaman Chelsea di Liga Champions dan menegaskan itu adalah “kompetisi siapa pun” setelah The Blues yang tidak terbebani mencapai semifinal pada Selasa malam.

Tuchel akan duduk untuk menonton leg kedua perempat final Liverpool melawan Real Madrid pada Rabu malam, dengan pemenang berada di sisinya di empat besar.

Chelsea kalah 1-0 dari Porto di Seville pada Selasa malam tetapi maju 2-1 secara agregat, dengan gol-gol di leg pertama dari Mason Mount dan Ben Chilwell terbukti menentukan.

Tuchel bersikeras Chelsea yang tidak terbelenggu sekarang dapat menikmati “petualangan besar” mereka di Eropa, setelah mencapai semifinal Liga Champions pertama sejak 2014.

Penegasannya mengurangi beban dari the Blues mudanya, sementara juga mengisyaratkan bahwa rival besar mereka harus merasakan beban harapan, pengalaman, dan sejarah.

“Kami ada di kompetisi dan di semifinal kompetisi siapa pun,” kata orang Jerman itu.

“Di semifinal, Anda membutuhkan pemain yang bugar, Anda membutuhkan momentum dan Anda membutuhkan keberuntungan dalam pertandingan.

“Saat Anda melihat scoresheet minggu lalu, Anda melihat dua pemain yang mencetak gol pertama mereka di kompetisi (Mount dan Chilwell).

“Ketika Anda melihat skor Kylian Mbappe, Neymar, Karim Benzema atau Mo Salah, itu adalah gol ke-50 atau ke-100 mereka atau semacamnya.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*