Teori konspirasi konyol Redknapp atas penandatanganan Liverpool baru-baru ini

Thiago Alcantara tidak dapat disalahkan atas kemerosotan mengerikan Liverpool, meskipun ada saran bahwa pemain Spanyol itu telah mengganggu formula kemenangan mereka.

Kemerosotan Liverpool sejak akhir Desember bertepatan dengan kembalinya Thiago ke kebugaran, dengan bintang Spanyol itu berjuang untuk menemukan peran alaminya di tim Jurgen Klopp.

Liverpool telah memenangkan dua dari delapan pertandingan Liga Premier yang dimainkan Thiago sejak dia kembali ke samping. Memang, kekalahan mereka melawan Southampton, Burnley dan Brighton – ditambah dengan kekalahan kandang 4-1 hari Minggu melawan Manchester City – tampaknya mengakhiri pertahanan gelar Liverpool.

Pemain berusia 29 tahun ini telah menunjukkan kemampuan umpannya yang luar biasa dengan seragam Liverpool. Namun, Thiago kesulitan untuk mendapatkan umpan-umpan yang menentukan di sepertiga akhir pertandingan dan tidak memberikan assist untuk namanya.

Sebagai hasilnya, orang-orang seperti Gary Neville mempertanyakan perannya di tim Liverpool.

Namun Redknapp menegaskan Thiago tidak pantas dipilih sebagai orang yang tepat untuk kematian Liverpool.

“Sungguh omong kosong untuk mencoba dan menyalahkan Thiago atas masalah Liverpool selama beberapa minggu terakhir,” kata Redknapp, berbicara di acara Sky Sports.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*