Target gebrakan Tottenham mengingatkan bahwa kepindahan kariernya bisa mandek

Kevin Campbell telah menasihati Danny Ings Southampton bahwa rumput tidak selalu lebih hijau dan pindah ke klub yang lebih besar bisa menjadi bumerang.

Ings, 28, dikabarkan akan meninggalkan St Mary’s musim panas ini, dengan beberapa klub Liga Premier terkait. Manchester City dinilai tertarik saat mencari pengganti Sergio Aguero. Tetapi hubungan dengan Tottenham tampaknya menjadi yang terkuat, dengan keraguan atas masa depan superstar Spurs Harry Kane. Kemungkinan klub lain juga akan bergabung dengan daftar pelamar jika dia benar-benar ingin pindah.

Dia telah mengalami musim yang dilanda cedera musim ini dan mengantongi sembilan gol. Tapi musim lalu menunjukkan bahwa, ketika fit, dia sama bagusnya dengan pemain lainnya.

Pria Inggris itu mencetak 22 gol papan atas pada 2019-2020 dan 25 di semua kompetisi. Dia memang memiliki pengalaman bermain untuk salah satu dari ‘enam besar’ klub, dengan tugas singkat di Liverpool.

Tetapi cedera membatasi dia hanya pada 25 pertandingan dan dia sedang dalam perjalanan ke pantai selatan pada tahun 2018.

Tidak diragukan lagi bahwa mantan pemain Burnley itu sekarang menjadi pemain yang lebih baik. Tapi mantan striker Kevin Phillips mempertanyakan mengapa dia pindah ke Spurs bulan lalu.

“Setiap kali saya ditanyai pertanyaan itu, saya selalu menempatkan diri saya pada posisi Danny,” katanya kepada Football Fan Cast. “Mengapa saya ingin pergi ke Tottenham untuk duduk di bangku cadangan dan memainkan pertandingan piala? Sesederhana itu. ”

Dan sekarang mantan striker Everton dan Arsenal Kevin Campbell telah menggemakan pemikiran itu.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*