Southgate bermain aman dengan menyebut skuad Euro Inggris yang diperluas

Gareth Southgate menghadapi beberapa keputusan besar saat dia bersiap untuk menamai skuad sementara Inggrisnya untuk Kejuaraan Eropa yang diatur ulang musim panas ini.

Harapan tinggi menjelang turnamen pertama yang akan dimainkan The Three Lions di kandang – sebagian, setidaknya – sejak Euro 96, dengan perjalanan ke semifinal Piala Dunia 2018 masih segar dalam pikirannya.

Mereka yang ditugasi membantu Inggris meraih trofi besar pertama sejak 1966 akan diumumkan pada pukul 13.00 pada hari Selasa, dengan manajer Southgate menjelaskan keputusannya kepada media satu jam kemudian.

Kantor berita PA memahami Southgate akan menunjuk skuad sementara yang lebih besar dengan grup yang dipangkas menjadi 26 pada 1 Juni – keputusan diambil mengingat penilaian tingkat kebugaran yang sedang berlangsung serta sejumlah pemain yang berpartisipasi di Liga Champions dan Liga Europa. final akhir minggu ini.

Southgate memiliki beberapa panggilan sulit untuk dilakukan, dari jumlah anggota skuad yang harus dipilih dan ditangani tanpa beberapa selama persiapan, hingga teka-teki bek kanan yang diperdebatkan secara luas dan para pemainnya yang cedera.

Trent Alexander-Arnold adalah orang yang absen secara mengejutkan dari triple-header kualifikasi Piala Dunia Maret, dengan Southgate menggantikan Kieran Trippier, Kyle Walker dan Reece James.

Rekan setim Liverpool Jordan Henderson kembali membuat pusing. Dia sudah tidak bermain sejak menjalani operasi pangkal paha pada Februari meskipun bos The Reds Jurgen Klopp mengatakan masalah itu seharusnya tidak membuatnya absen dari Euro.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*