Ryan Mason menyebutkan kualitas utama yang ditunjukkan Tottenham untuk mengatasi turbulensi

Ryan Mason percaya Tottenham menunjukkan “keberanian” dan “energi” untuk menginspirasi kemenangan mereka atas Southampton setelah beberapa hari yang kacau.

Mason meraih kemenangan dalam pertandingan pertamanya sebagai pelatih kepala sementara Tottenham. Spurs tertinggal dari sundulan Danny Ings tetapi membalikkan keadaan di babak kedua. Gareth Bale mencetak gol penyeimbang tepat satu jam sebelum penalti menit terakhir dari Son Heung-min memenangkannya.

Hasil tersebut mengangkat Tottenham ke selisih dua poin dari empat besar, meskipun telah memainkan satu pertandingan lebih banyak. Itu adalah awal yang menggembirakan untuk hidup di kursi panas bagi Mason.

Mantan gelandang berseri-seri pada komitmen yang ditunjukkan oleh para pemainnya setelah minggu yang penuh gejolak yang tidak hanya melihat pergantian manajer, tetapi juga masuknya klub ke dalam dan penarikan berikutnya dari Liga Super Eropa yang kontroversial.

Fokus penuh kembali ke lapangan, Tottenham meraih kemenangan pertama mereka tepat dalam sebulan. Itu membuat Mason bangga.

Dia mengatakan kepada Sky Sports: “Saya pikir itu fantastis.

“Saya sangat bangga dengan para pemain – begitu banyak energi, begitu banyak keberanian, terutama setelah 20-30 menit pertama.

“Kami kadang-kadang merasa sulit tetapi orang-orang itu menunjukkan kepercayaan, mereka berpegang pada rencana dan kredit penuh kepada mereka. Saya pikir hanya ada satu tim yang akan memenangkannya.

“Saya pikir malam ini penting karena berbagai alasan – pergantian manajer, banyak hal telah terjadi di klub dalam 48 jam terakhir. Penting untuk kembali ke jalur kemenangan. “

Leave a comment

Your email address will not be published.


*