Pundit menyebut pria Chelsea yang baru saja memulai yang dapat mengalahkan Prem

Mantan bintang Chelsea Pat Nevin mengatakan bahwa dia tidak sabar untuk melihat bagaimana kinerja Kai Havertz musim depan, setelah mengakhiri musim lalu dengan baik.

Pemain internasional Jerman tiba di Stamford Bridge dengan harapan besar setelah penampilannya di Bayer Leverkusen. Dia mengambil alih Bundesliga, menyumbang 77 gol dalam 150 pertandingan. Meskipun awal yang mengesankan dengan The Blues, pertempuran yang sulit dengan virus corona membuat kemajuannya kembali secara signifikan.

Namun demikian, ia membalas dengan bentuk akhir musim yang luar biasa. Saat mencetak tiga gol dan satu assist dalam lima pertandingan terakhirnya di Liga Inggris, dia mencetak gol kemenangan di final Liga Champions.

Setelah itu, ia mencetak dua gol untuk Jerman di Euro 2020 untuk membuat dirinya menjadi sosok yang menonjol di turnamen tersebut.

Akibatnya, mantan pemain sayap Chelsea, Nevin, merasa senang melihat bagaimana Havertz membawa momentum bersamanya ke musim baru.

“Pada kenyataannya, pemain kepala dan bahu di atas orang lain yang saya nantikan adalah Kai Havertz,” kata cendekiawan itu kepada Chelsea Chronicle.

“Melihat apa yang dia lakukan di akhir musim; ini adalah orang yang mencetak gol kemenangan di final Liga Champions.

“Dia mulai menunjukkan sedikit kecemerlangan. Kemungkinan ke mana dia bisa pergi tidak terbatas, benar-benar tidak terbatas.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*