Pemecah rekor debutan penuh Sheff Utd merusak harapan Everton Eropa

Daniel Jebbison menjadi pemain termuda yang mencetak gol pada debut penuh Liga Premier saat Sheffield United memastikan kemenangan 1-0 melawan Everton di Goodison Park.

Berusia hanya 17 tahun dan 309 hari, Jebbison diberi kesempatan oleh Paul Heckingbottom dan membayar bos sementara dalam waktu tujuh menit. Striker remaja menyelinap di belakang Ben Godfrey di tiang belakang untuk memanfaatkan umpan silang dari Jack Robinson. Itu menginspirasi kemenangan yang diperoleh dengan baik untuk Blades yang terdegradasi yang dapat memiliki implikasi negatif bagi lawan mereka.

Itu adalah kemenangan tandang pertama tim Yorkshire Selatan sejak mereka mengalahkan Manchester United pada Januari. Mereka secara teknis memiliki kesempatan untuk menyelesaikan bagian bawah klasemen jika mereka memenangkan dua pertandingan berikutnya dan West Brom kehilangan pertandingan mereka. Tetapi mengetahui nasib mereka, mereka bisa menikmati hasil yang besar.

Everton mencoba menanggapi kemunduran awal gol pembuka Jebbison hanya pada penampilan keduanya di liga, tetapi Aaron Ramsdale menghasilkan penyelamatan yang bagus untuk menyangkal upaya dari Allan.

Tuan rumah kemudian mengajukan banding untuk penalti ketika bola mengenai lengan Robinson di kotak, tetapi wasit tidak tergerak.

Di ujung lain, Jordan Pickford harus membalikkan tendangan pertama yang kuat dari John Fleck.

Jebbison memiliki peluang besar untuk mencetak gol kedua saat memanfaatkan umpan Everton yang salah sasaran. Dia berhadapan satu lawan satu dengan Pickford, tetapi mencoba mengelabui penjaga gawang Inggris dan itu tidak berhasil.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*