Pandai tinju Sevilla atas sensasi Spanyol meninggalkan harapan Arsenal compang-camping

Arsenal mungkin dihargai keluar dari pasar untuk pemain sayap Bryan Gil karena Sevilla ingin meningkatkan klausul pelepasannya menjadi angka lebih dari £ 100 juta.

Gil, 20, menjadi sorotan musim ini saat dipinjamkan ke Eibar. Los Armeros mungkin berjuang di zona degradasi La Liga tetapi pemain sayap berbakat itu menikmati kampanye yang luar biasa. Tiga gol dan dua assist telah membuatnya dipanggil ke skuad Spanyol. Dan anak muda itu sekarang memiliki dua caps setelah melakukan debutnya melawan Yunani pada 25 Maret.

Tak heran, beberapa klub besar pun mulai menunjukkan ketertarikan. Dan mereka tidak menjadi lebih besar dari Real Madrid dan Barcelona.

Dua raksasa sepak bola Spanyol dikatakan tertarik dan telah mencari bintang muda musim ini. The Gunners dikaitkan awal tahun ini dan diperkirakan klausul rilis sebesar £ 43 juta akan ditangani.

Dan, menurut surat kabar Spanyol AS, Sevilla sangat ingin menawarinya kontrak baru di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan. Los Nervionenses ingin mengikatnya ke kesepakatan jangka panjang dan melindungi aset mereka dengan angka rilis baru yang luar biasa.

Laporan tersebut menyatakan bahwa klausul rilis minimumnya dapat ditingkatkan menjadi antara £ 86 juta dan £ 129 juta. Itu mungkin akan mengakhiri minat Arsenal karena kemungkinan akan menghabiskan seluruh anggaran musim panas Mikel Arteta.

Warga London utara juga punya banyak pilihan di sebelah kiri. Pierre-Emerick Aubameyang, Emile Smith-Rowe dan Gabriel Martinelli semuanya telah dimanfaatkan di posisi itu musim ini.

Pria berjuluk ‘Little Cruyff’ itu tentu akan menjadi tambahan yang menarik, tetapi area lain di lapangan mungkin lebih menekan.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*