Masalah besar atas pasangan Liverpool tidak akan diperbaiki musim ini, para pakar memperingatkan

Masalah kelelahan yang melanda Trent Alexander-Arnold dan Andy Robertson tampaknya tidak mungkin diselesaikan musim ini, menurut dua pakar terkemuka.

The Reds menjalani hampir empat tahun tanpa kehilangan pertandingan Liga Premier di Anfield. Namun, kekalahan beruntun dari Burnley dan Brighton membuat Liverpool kesulitan untuk tetap dalam perebutan gelar. Memang, awal bulan ini Jurgen Klopp menyarankan target baru yang lebih realistis untuk para pemainnya.

Klopp menyatakan bahwa masalah cedera mereka, yang menambah beban kerja mereka yang tetap fit, telah berkontribusi pada masalah mereka. Itu telah terlihat dalam pasangan bek sayap mereka yang biasanya berpikiran menyerang Alexander-Arnold dan Robertson.

Namun, keduanya berada di bawah performa terbaik mereka di berbagai tahapan musim ini. Faktanya, pakar Craig Burley dan Steve Nicol tidak dapat melihat masalah seputar kelelahan mereka diselesaikan dalam waktu dekat.

Berbicara di ESPN, Burley mengatakan: “Tidak mengherankan bahwa dalam sistem Klopp dan cara dia bermain, bek sayap mungkin harus melakukan perubahan terbesar.

“Mungkin ada beberapa data yang memberi tahu Anda seorang gelandang berlari lebih banyak pada kesempatan yang aneh. Tetapi jika Anda menonton Liverpool selama tiga tahun terakhir, kedua anak laki-laki itu secara khusus telah berlari di sepanjang lapangan dan kembali selama 90 menit.

“Sepertinya itu menggigit mereka di belakang sekarang karena mereka naik turun, tapi itu susah. Dan Anda hanya bisa meminta orang untuk melakukannya sesering itu. Ada banyak alasan, tapi menurut saya itu alasan yang besar. “

Leave a comment

Your email address will not be published.


*