Manchester United: puncak liga, pemenang dan pecundang

Manchester United
Apakah mereka baik? Apakah mereka? Sungguh, apakah mereka bagus? Saya tidak tahu. Tidak ada yang melakukannya. Apa yang kita tahu, setelah kemenangan keras melawan lawan yang merepotkan, adalah bahwa mereka cukup bagus untuk memenangkan liga musim ini. Seberapa besar artinya atau nilainya terserah Anda, tetapi betapa luar biasanya hal itu bagi Ole Gunnar Solskjaer.

Dan sudah tidak dapat disangkal bahwa dia telah membangun lebih banyak tim daripada manajer yang memiliki karangan bunga atau David Moyeseseseses yang tersandung di Old Trafford sejak Fergie mengaktifkan pengering rambut terakhirnya. Pertandingan hari Minggu sangat luar biasa, dan saat ini ada kasus yang sangat bagus bahwa United adalah favorit. Mereka pasti tim dalam performa terbaiknya.

Marcus Rashford
Hanya minggu biasa untuk harta nasional. Menghina pemerintah pada siang hari, menyiapkan gol kemenangan untuk mengirim timnya ke puncak Liga Premier pada malam hari. Dia memainkan peran sebelumnya dengan sangat sempurna, tanpa cela – tidak pernah kasar, tidak pernah agresif, tidak pernah mengklaim pengetahuan yang tidak dia miliki dan, yang paling penting, tidak pernah membuatnya menjadi partai politik dan memecah belah – sehingga pers sayap kanan sekarang membencinya sangat, sangat banyak dan memiliki sangat sangat, sangat sedikit yang harus dilakukan sehingga mereka harus memilihnya karena salah menempatkan beberapa operan dalam pekerjaan utamanya. Manusia terbaik di negara ini adalah pesepakbola profesional, yang luar biasa dan benar-benar menakutkan ketika Anda memikirkannya.

Paul Pogba
Masih di United, hampir. Sebaiknya semua memanfaatkannya sebaik mungkin.

Sheffield United
Benar-benar pemenang untuk pertama kalinya di Liga Premier selama sekitar 427 tahun jika kita mengukurnya dalam waktu Covid. Memang sepatutnya begitu, dan dengan gema indah dari sisi Derby yang mengesankan itu dengan mengalahkan Newcastle. Mungkin sama sekali tidak ada hubungannya dengan itu, tetapi di hadapannya, bukti lebih lanjut bahwa mendapatkan kemenangan di piala dapat melakukan jauh lebih banyak untuk kepercayaan dan momentum daripada manfaat istirahat ekstra yang Anda dapatkan dari eliminasi, bahkan dalam hal yang paling gila ini.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*