Ketua Inter Milan Akui Transfer Arsenal dan Man Utd Mungkin Belum Terjadi

CEO Inter Milan Giuseppe Marotta telah mengisyaratkan bisnis transfer dengan Arsenal dan Man Utd mungkin terjadi musim panas ini setelah pernyataan kuat tentang skuadnya sendiri.

Inter dipahami sangat membutuhkan keseimbangan pembukuan mereka setelah dampak keuangan dari pandemi Covid-19 terjadi. Achraf Hakimi adalah salah satu korban dari kesulitan klub. Pemain Maroko itu menyegel kesepakatan senilai € 60 juta awal sebelum tambahan untuk bergabung dengan PSG pada awal Juli.

Itu tampaknya telah berhasil bagi departemen keuangan klub setelah pernyataan terbaru Marotta tentang rencana transfer mereka yang akan datang.

Berbicara kepada Sky Sport Italia (via Fabrizio Romano), kepala Inter mengatakan: “Kami sekarang berencana untuk mempertahankan pemain terbaik kami setelah menjual Hakimi.”

Itu kemungkinan akan mengakhiri spekulasi seputar orang-orang seperti Lautaro Martinez, Romelu Lukaku dan Nicolo Barella.

Namun, dengan Hakimi sekarang di Paris, klub sangat membutuhkan bek sayap baru dan Marotta mengincar opsi dari Arsenal dan Man Utd.

“Hector Bellerin adalah pemain yang kami ikuti… tapi saya tidak bisa mengatakan lebih banyak lagi,” kata Marotta.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*