Jarang terlihat pria Chelsea meninggalkan pintu keluar terbuka setelah mencuci tangan dari kesepakatan baru

Striker Chelsea Olivier Giroud telah menolak untuk mengesampingkan transfer di masa depan setelah pengakuannya yang mengejutkan tentang keputusan klub untuk memperbarui kontraknya.

Veteran Prancis harus puas dengan peran kecil di Chelsea setelah kedatangan Thomas Tuchel. Jerman biasanya menempatkan Timo Werner atau Kai Havertz di posisi penyerang tengah. Itu membuat Giroud dan sesama striker yang tidak disukai Tammy Abraham memberi makan sisa untuk gametime.

Alhasil, kepindahannya ke AC Milan sempat gencar disebut-sebut. Bintang Rossoneri saat ini Zlatan Ibrahimovic bahkan mendukung kesepakatan potensial karena kepindahannya dianggap sudah dekat.

Namun, berita kemudian pecah tentang Chelsea yang memicu klausul dalam kontrak Giroud untuk memperpanjang kontraknya selama 12 bulan.

Itu mengejutkan mengingat pencarian klub yang dipublikasikan dengan baik untuk penandatanganan striker tenda.

Ketua klub Marina Granovskaia menjelaskan keputusan itu di sini, tetapi yang terbaru dari Giroud sendiri telah mengungkapkan bahwa dia adalah pengamat yang relatif dalam proses tersebut.

Menawarkan pandangannya tentang pembaruan (melalui Football London), pemain berusia 34 tahun itu mengatakan: “Saya ingin menjelaskan bahwa Chelsea mengaktifkan kembali klausul tersebut pada bulan April.

“Dan mereka baru-baru ini mengumumkannya untuk mematuhi aturan Liga Premier.”

Leave a comment

Your email address will not be published.


*