Bintang Chelsea mengincar keluar musim panas yang penting setelah Tuchel disingkirkan dalam jangka panjang

Gelandang Chelsea Billy Gilmour sedang mengincar pinjaman dari Stamford Bridge untuk menambah waktu bermainnya, menurut laporan.

Pemain internasional Skotlandia itu mendapati dirinya tidak disukai di bawah Thomas Tuchel, bermain hanya dua setengah pertandingan sejak kedatangan pemain Jerman itu di klub pada Januari. Setelah mengatasi cedera lutut serius awal tahun ini, pemain berusia 19 tahun itu berusaha untuk memantapkan dirinya sebagai starter reguler di London Barat.

Pada bulan Maret, ia kembali ke skuad U-23 Chelsea dalam bentrokan dengan Leicester saat ia berjuang untuk mendapatkan kembali kebugaran pertandingan penuh, tetapi usahanya untuk mendapatkan tempat di lini tengah The Blues gagal terwujud.

Gilmour bisa melihat Mason Mount sebagai bintang Chelsea terkenal yang tugasnya jauh dari klub membantu memperkuat tempatnya di tim utama The Blues.

Setelah sukses di klub Belanda Vitesse dan di Championship dengan Derby di bawah mantan bos Frank Lampard, Mount mendapatkan peran reguler dan sangat penting dalam kesuksesan Liga Champions mereka baru-baru ini.

Faktor lain di balik kemungkinan pindahnya Gilmour adalah karir internasionalnya, dengan kurangnya menit bermain yang sebelumnya memicu kekhawatiran dia kehilangan tempat di skuad Skotlandia.

Remaja itu baru-baru ini dipilih untuk negaranya di Kejuaraan Eropa mendatang, bersama orang-orang seperti Andy Robertson, Scott McTominay dan John McGinn.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*