Barcelona ‘sangat perhatian’ seperti Liverpool, Arsenal ikut bersaing memperebutkan bintang Leeds

Barcelona mengawasi pemain sayap Leeds United, Raphinha, setelah pengaruh cepatnya di Liga Premier, klaim sebuah laporan.

Raphinha telah menjadi sesuatu yang luar biasa bagi Leeds sejak bergabung dengan mereka dari Rennes pada bulan Oktober. Pemain sayap itu dengan cepat membuktikan dirinya sebagai bagian integral dari rencana Marcelo Bielsa.

Sejauh ini, Raphinha memiliki empat gol dan empat assist dari 17 penampilan pertamanya di Liga Premier, 14 di antaranya telah dimulai.

Wujudnya memang sudah menyiagakan sejumlah klub besar. Misalnya, juara Liga Premier Liverpool telah dikaitkan dengan pemain sayap.

Namun, ada juga ketertarikan padanya dari daratan Eropa. Menurut Don Balon, Raphinha juga masuk dalam daftar keinginan Barcelona.

Raksasa La Liga dikatakan “merangkak” dalam perlombaan untuk merekrutnya. Liverpool juga disebut-sebut sebagai calon pelamar, seperti halnya sesama klub Liga Premier, Arsenal.

Barcelona rupanya “sangat memperhatikan” situasinya. Diklaim bahwa Leeds dapat menjual jika mereka dapat menggandakan uang mereka untuk pemain tersebut.

Pakaian West Yorkshire membayar € 20 juta untuk mendaratkannya dari Rennes. Untuk mempertimbangkan penjualan, mereka bertahan sekitar € 40 juta.

Pemain berusia 24 tahun itu terikat kontrak hingga 2024, jadi Leeds memiliki posisi negosiasi yang kuat. Namun, mereka mungkin tidak berdaya untuk menahannya jika tawaran besar datang.

Leave a comment

Your email address will not be published.


*